welcome to my blog..

Senin, 16 Mei 2011

tentang saya dan kehidupan saya ....

".. saya Anisa Choirany ..
perempuan sederhana yg Alhamdulillah hidup di muka bumi ini ,,,"

saya adalah perempuan yg lahir pada tnggal 24 April 1998 di Batam .. saya bersyukur dapat memiliki orang tua seperti ayah dan ibu saya ,,,,
merekalah yg mengajarkan tentang kehidupan kpada saya .. yg memberikan ilmu hingga saya tumbuh mnjadi seseorang yg Insya Allah berguna ...

saya bersyukur dapat hidup di tengah keluarga yg sederhana dan sayang kpada saya .. serta mampunyai teman-teman yg slalu menghibur ..

skarang , saya bersekolah di SMPN 28 Batam .. saya sangat senang dapat bersekolah di sini .. apalagi di temani oleh tman-tman yg slalu ada untuk saya ...serta di bimbing oleh guru-guru yg asik and seru-seru..

berbicara tentang hobby ,, saya angat suka membaca , menulis , mengarang cerpen ,, menari dan menyanyi ..

sekian dulu yaa tentang saya ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar